Tingkatkan Kekuatan Otak Anda Dengan Super Kesehatan Dan Nutrisi

Alasan yang suram, sibuk, tidak rasional? ‘B king‘ dapat membantu!

Kami struktur dinding mengalami hari-hari ketika pemikiran kami benar-benar kabur, logika kami menentang penjelasan, ketika tim kami tidak dapat seumur hidup orang mengingat beberapa nama atau kenyataan yang sebenarnya dikenali hanya sehari sebelumnya. Pada saat-saat seperti itu, Anda mungkin ingin menukar materi abu-abu Anda dengan gaya baru yang disempurnakan dengan baterai yang dapat diisi ulang dan juga unit program perangkat lunak yang memungkinkan Anda menemukan banyak hal di luar rahasia alam semesta dalam satu pelajaran yang sangat mudah.

Sedihnya, kita harus puas dengan Alam yang telah diberikan tim kita. Untungnya, itu biasanya lebih besar dari cukup. Seperti halnya dengan kesehatan dan nutrisi yang jauh lebih baik, para ahli kami dapat dengan mudah membuat jauh lebih baik menggunakan kemampuan mental yang dimiliki tim kami – dan bahkan menangkis kerusakan mental yang kami pahami sebagai kepikunan.

Oksigen Membersihkan Pikiran, Menjaga Semua Sirkuit Berfungsi!

IRON – MISKIN INTELLECT

“Otak perlu memiliki jumlah besar oksigen agar berfungsi secara efektif, dan satu-satunya metode yang dapat diperolehnya adalah melalui sel darah merah yang diisi besi,” kata Don M. Tucker, associate instruktur ilmu psikologi di University of Oregon.

Beberapa penelitian menunjukkan bahwa anak-anak dengan anemia kekurangan zat besi memiliki gangguan perhatian defisit dan juga masalah mengetahui materi baru. Mereka juga menunjukkan peningkatan asupan zat besi membalikkan masalah tersebut.

Kewaspadaan Seperti Saat Ini Mungkin Mengalami Jumlah Besi “Berkurang Tapi Khas”!

Dan penelitian penelitian Dr Tucker menunjukkan bahwa orang dewasa dapat dengan mudah menderita masalah yang relevan dengan kewaspadaan serta memori ketika kadar zat besi mereka tetap dalam susunan “rendah tapi normal”.

Dalam satu studi penelitian, misalnya, semakin besar kadar zat besi dalam darah, semakin besar kata-kata kefasihan. (Relawan benar-benar diminta untuk membuat kata-kata sebanyak mungkin yang dimulai dengan “Q” dan juga diakhiri dengan “L”. Pada kasus lain, pada orang dewasa di atas usia 60 tahun, jumlah zat besi dalam darah adalah salah satu ukuran yang lebih vital dalam mencari tahu terlepas apakah orang tersebut memiliki norma-norma gelombang otak normal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *